Sadis! Sopir Angkot Tewas Bersimbah Darah, Leher Digorok Pelaku

Sadis! Sopir Angkot Tewas Bersimbah Darah, Leher Digorok Pelaku

KBB - Seorang sopir angkot bernama Agus (45) tewas mengenaskan dengan kondisi leher terluka diduga akibat digorok menggunakan senjata tajam.

Pembunuhan sadis ini menggemparkan warga Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Selasa (16/11/2021) malam.

Korban ditemukan bersimbah darah di area TPU Raga Sampurna, Kampung Gantungan, RT 01/08, Desa Jayamekar Kecamatan Padalarang.

\"Kejadian persisnya saya kurang tahu. Tapi memang katanya digorok sama golok. Lukanya di leher parah,\" kata Aldi Syahrul (22), salah satu kerabat korban.

Baca juga:

Setelah kejadian itu, kata dia, korban sempat dibawa ke klinik terdekat untuk mendapat pertolongan pertama. Namun nahas, karena luka yang dialami korban cukup parah, nyawa korban tidak tertolong.

\"Pas di tempat kejadian masih ada napasnya langsung dibawa ke klinik. Tapi keburu meninggal pas di perjalanan,\" kata dia.

Menurut Aldi, korban yang merupakan sopir angkot di Padalarang itu diduga tewas setelah digorok pelaku menggunakan parang atau golok. Sebab, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat golok yang biasa digunakan untuk mengupas kelapa muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: